Blog Archive

Senin, 07 November 2011

RT Se7enLite.RC.Build 1.7.0

 

Software yang dapat kita gunakan untuk melakukan sedikit perubahan dan meningkatkan performa sebuah hardware atau software pada komputer, sehingga kompi kita akan sedikit beda perfomanya dibanding sebelonnya.
Jadi dengan aplikasi ini anda dapat mengatur sendiri apa-apa yang perlu kita benahi pad kompi kita sehingga mendapat hasil yang optimal.
Aplikasi ini dibuat oleh Rockers Team International, sebuah forum yang konsen dengan peng-kustomisasi-an sistem operasi Windows 7. dan ini bisa anda unduh secara gratis tanpa biaya apapun.
Baca ini bung penting.(Features and Information)
INTEGRATION
Anda dapat Mengintegrasikan windows update seperti update keamanan, hotfix driver Mengintegrasikan Mengintegrasikan paket bahasa dan Mengintegrasikan aplikasi 3rd party (Hanya installer yang diam).
COMPONENTS REMOVAL:
Anda dapat menghapus semua komponen yang tidak diinginkan dari jendela seperti driver default, layanan, paket bahasa, aplikasi jendela dan fitur lainnya.
TWEAKS:
Nonaktifkan atau menyesuaikan sistem layanan, Mengaktifkan atau menonaktifkan registry tweak, Perubahan konfigurasi kekuasaan, Atur tampilan panel kontrol dan modifikasi komponen lainnya.
UNATTENDED INSTALLATION:
Buat instalasi tanpa pengawasan (Memadukan kunci produk, perubahan UI bahasa, zona waktu, aktivasi Skip otomatis, Uang, Tambah informasi OEM’s, Ubah jenis jaringan, mengubah jenis Update, Mengaktifkan atau opsi upgrade menonaktifkan, Mengaktifkan atau menonaktifkan Windows hidup, Skip perjanjian EULA, lewati OOBE pengguna penciptaan, Mengaktifkan atau menonaktifkan firewall, Ubah Tampilan resolusi layar, Nonaktifkan Windows defender, dll)
CUSTOMIZATION:
Jendela Customize oleh Ubah dan menambahkan beberapa themes, wallpaper Desktop latar belakang, Tambahkan gadget sidebar, layar Add-saver, Ubah layar logon, Tambah dokumen Anda, Ubah ikon (Preset), Tambahkan musik sampel, Tambah wallpaper, Tambahkan OEM logo, Mengaktifkan atau menonaktifkan menyambut pusat, Mengaktifkan atau menonaktifkan Uxtheme patch, Ubah warna bingkai jendela, gadget favorit Anda Tetapkan sebagai default, dll
CREATE BOOTABLE ISO, DVD and USB:
Membuat bootable ISO image, Burn image, Split image, Export images, Give CD-Label, dll
DOWNLOAD DISINI
Download RT Se7en Lite – RC (Build 1.7.0) for windows 7 x86, windows Vista x86 now!
Download RT Se7en Lite – RC (Build 1.7.0) for windows 7, windows Vista x64 now!
Interface
http://sopweres.wordpress.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates