Blog Archive

Kamis, 10 November 2011

Autoplay Media Studio 7.5.FullVersion

Upsss…Pake Software-nya aja saya bingung apalagi mau  njelasin…bisa-bisa nggak nyambung pren…tapi nggak apalah sependek kata apapun yang penting kita udah mau berbagi mungkin kali-kali ada yang butuh banget ama Aplikasi ini jadi nggak ada salahnya saya Posting sekalian.
Kata orang-orang bule sono nih Program untuk ngebantu kita membuat CD Interaktif ato bikin profil sebuah perusahaan gitu…ato kalo sobat suka koleksi Software dan di Burning pada CD kita bisa bikin Autoplay-nya selain itu juga disediakan banyak obyek tombol dari berbagai bentuk dan warna.
Ini cocok untuk membuat CD autorun / DVD, perangkat lunak menu installer, kartu bisnis elektronik, materi pelatihan dan apa saja proyek multimedia interaktif lainnya yang dapat Anda pikirkan!
Yang terbaik adalah mudah digunakan setelah anda mencoba dan melihat hasilnya maka anda seperti layaknya seorang Programmer. Yang penting AutoPlay Media Studio 7.5 ini adalah Fullversion…jadi sobat jangan kawatir kehabisan Trialnya karena dipabriknya sono katanya di bandrol sekitar $495…gilakan mending buat isi perut ya kan pren…oke daripada ngelantur sana-sini nggak jelas monggo diunduh filenya dibawah ini.
Download Now Autoplay Media Studio 7.5 (size 39.17MB)
Operating system: Windows 2000/XP/2003/Vista/Server 2008/7
 
http://sopweres.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates