Blog Archive

Selasa, 01 November 2011

Tips Merawat Payudara


  1. Payudara Anda juga perlu nutrisi.
    Salah satu tips merawat payudara terpenting adalah dengan mengkonsumsi makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang cukup. Sehingga berat badan yang ideal bisa Anda dapatkan. Dengan berat badan ideal tentunya penampilan tubuh Anda secara keseluruhan termasuk payudara akan terbentuk dengan alami. Dengan demikian penampilan Anda pun akan terlihat menarik.
    Klik disini untuk makanan yang membantu pertumbuhan payudara.
  2. Kulit payudara Anda hanya mengandung sedikit kolagen.
    Terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting. Oleh karena itu, salah satu tips merawat payudara berikutnya adalah jangan menggesek payudara dengan benda kasar misalnya scrub atau handuk. Apalagi ketika seminggu menjelang siklus bulanan. Untuk mengatasi kulit kering gunakan saja pelembab tanpa pewangi.
  3. Olahraga juga bisa menjadi usaha Anda untuk mengembalikan kekencangan payudara.
    Olahraga merupakan tips merawat payudara berikutnya. Gerakan olahraga yang dilakukan secara teratur akan melatih otot-otot dada. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  4. Gunakan juga bra yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara Anda.
    Yang terpenting adalah bra harus nyaman dipakai. Gunakan bra khusus ketika Anda berolahraga. Sehingga keringat mudah terserap dan payudara tersangga dengan baik. Bra yang baik juga merupakan bagian dari tips merawat payudara.
  5. Bedah Estetika
    Bedah estetika bisa menjadi pilihan terakhir dari tips merawat payudara ini. Jika payudara sudah mengalami permasalahan yang serius bagi Anda. Bedah ini biasanya dilakukan untuk mengoreksi payudara yang tidak simetris, mengubah bentuk dan ukuran payudara atau hanya sekedar mengencangkan payudara. Namun jika bentuk payudara Anda baik-baik saja sebaiknya hindari tips merawat payudara ini.

Alternatif Tips Merawat Payudara

Kalo kamu kesini karena mencari cara membesarkan payudara alami tanpa menggunakan alat-alat atau obat-obatan dan tanpa efek negatif yang dapat membesarkan buah dada atau menjadikan payudara besar secara alami, mungkin cerita-q ini bisa jadi catatan penting untuk bisa memperbesar payudara kita.
Aq saranin untuk terusin baca cerita q, karena aq berhasil membesarkan payudara q dengan cara ini dengan sukses.
Bertahun-tahun aq kurang pede karena badanku yg agak tinggi ini menurut q kurang dibekali ukuran buah dada yang seimbang. Karena itu, sepertinya aku jadi minder kalo pakek kebaya karena seperti mau melorot terus rasanya.
Mungkin seperi kamu juga, aq diem-diem nyoba pakai pil pembesar payudara, makan permen karet pembesar payudara, sampai krim payudara. Entah kurang bagus atau tidak cocok, koq rasanya ga ada yg rubah ya?
Tapi itu dulu, sekarang aku udah sukses memperbesar payudara q lho. Dan kamu ga usah susah-susah coba-coba yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates