Blog Archive

Minggu, 20 November 2011

Microsoft Windows MultiPoint Server 2011 Premium

Microsoft Windows MultiPoint Server 2011 Premium

Windows ® Multipoint Server 2011 adalah versi kedua dari produk Windows terutama Dirancang untuk lembaga pendidikan yang memungkinkan beberapa pengguna untuk secara bersamaan berbagi satu komputer. Pengguna memiliki pengalaman mereka sendiri independen dan akrab komputasi Windows, menggunakan monitor sendiri, keyboard dan mouse dihubungkan langsung ke komputer host.

Windows Server 2011 Multipoint memungkinkan lebih banyak pengguna untuk mengakses teknologi dengan total biaya kepemilikan yang lebih rendah. Dirancang untuk pengguna non-teknis, hal sederhana untuk mengelola dan digunakan. Tidak seperti solusi serupa lainnya di PASAR, Windows Server 2011 MultiPoint didasarkan pada teknologi Windows terbaru dan dengan demikian dapat menjalankan aplikasi Windows. Dukungan dapat diperoleh melalui Microsoft atau mitra resminya, dan sekolah memiliki akses untuk kemampuan penuh, update terbaru, dan keyakinan bahwa mereka mendapatkan pengalaman yang mereka harapkan.

* Dukungan Jaringan klien yang terhubung.
Sekarang RDP-kompatibel Jaringan klien, termasuk PC warisan, thin client konvensional, laptop, dan netbook bisa repurposed ke stasiun MultiPoint, dan terhubung ke Server Jaringan MultiPoint atas. klien Tipis dengan dukungan untuk teknologi RemoteFX menikmati pengalaman multimedia remote terkaya.

Mengelola beberapa Server MultiPoint dari satu lokasi.
Bagus untuk laboratorium dan perpustakaan di mana ada sejumlah besar stasiun membutuhkan beberapa host komputer Server MultiPoint, MultiPoint Server sekarang dapat menemukan dan mengelola beberapa komputer dari Manager MultiPoint tunggal User Interface.

* Menyediakan akses lebih kepada siswa dengan mengubah satu monitor menjadi dua stasiun terpisah.
Dengan monitor yang lebih besar, cukup menghubungkan dua keyboard dan mouse dan memiliki dua siswa bekerja pada satu monitor secara independen atau bersama-sama.

* Mengintegrasikan Windows Server MultiPoint dengan infrastruktur yang ada Active Directory Anda melalui Domain Join.
Dengan bergabung Anda Windows Server MultiPoint ke Active Directory Domain, Anda dapat memanfaatkan yang ada nama pengguna Anda, password dan kelompok pada Server MultiPoint Anda serta menerapkan Active Directory memungkinkan fitur seperti kebijakan kelompok dan profil roaming ke MultiPoint Server Windows.

* Dukungan untuk Mesin Virtual.
MultiPoint Windows Server mendukung berjalan dengan Virtual Machine, yang memungkinkan manfaat konsolidasi Server, meningkatkan mobilitas, dan cadangan lebih mudah.






Download..
(wait a 5 second and klik SKIP AD)


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates