Blog Archive

Minggu, 15 April 2012

Ereksi dan Kiat-Kiat Gapai Ereksi Sempurna

Ereksi penis (penile erection, erection = "penegakan") adalah membesar dan/atau menegangnya penis. Ereksi merupakan kejadian yang menjadi prasyarat berhasilnya kopulasi atau hubungan seksual pada hewan yang memiliki penis atau hemipenis (mamalia dan reptilia). Pada unggas tertentu, terutama bangsa itik (Anseriformes), ereksi ditandai dengan keluarnya organ seperti tabung memanjang dari kloaka, meskipun secara teknis ia tidak disebut ereksi.
Penis manusia yang ereksi acap kali menjadi simbol kesuburan atau simbol kultural lain dan penggambarannya disebut falus (phallus).

Kiat-Kiat Gapai Ereksi Sempurna

Kenikmatan bercinta memang dapat terganggu ketika pasangan Anda kesulitan membangunkan “adik kecilnya”. Selain kepuasan bercinta yang tak tergapai, selera untuk berhubungan intim pun terlanjur memudar. Sebelum hal tersebut melanda Anda, ikuti panduan ini seperti dilansir Times of India.
 
Jangan terlalu sering masturbasi
 
Simpanlah gairah dan energi Anda untuk seks yang nyata. Masturbasi berlebihan dapat menurunkan nafsu seksual Anda. Ereksi dan ejakulasi terus-menerus dapat menyebabkan ereksi lebih lemah pada hari berikutnya. Jadi, kendalikan dorongan seksual yang Anda rasakan.

Mengetahui posisi seks yang tepat

Lakukan selalu foreplay sebelum memulai “pertarungan” dan pilihlah posisi seksual seperti misionaris dan doggy style yang memungkinkan aliran darah lebih banyak. Posisi ini dapat menyebabkan ereksi lebih kuat dan keras.

Membuang pakaian ketat

Hindari memakai pakaian ketat atau apapun saat tidur. Ini membatasi aliran darah ke jaringan Mr P yang pada gilirannya dapat memengaruhi kekuatan ereksi. Selalu kenakan pakaian longgar atau celana longgar. Berhenti mencemaskan ereksi yang lemah dan jalani kehidupan seks yang sehat. (ind)
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates