Blog Archive

Jumat, 06 Januari 2012

Memesona dengan Lipstik Tebal


BANYAK orang merasa tak percaya diri memulaskan lipstik tebal dalam make up mereka. Padahal pemakaian lipstik dalam kadar yang tebal tak hanya memancarkan kecantikan, tapi juga menimbulkan pesona tersendiri bagi sang pemakai.

Lipstik memang bukan sekadar pelengkap make up semata, tapi juga kebutuhan riasan yang sanggup menyuntikkan kecantikan. Mengingat pentingnya peran tersebut, pengguna riasan pun perlu memiliki trik dalam memunculkan make up yang menawan. Salah satu kunci agar Anda terlihat menarik, cukup pulaskan lipstik tebal di bibir Anda. Ini adalah ide menarik yang membuat tampilan Anda kian memesona.

Berikut tiga alasan penting memulaskan lipstik secara tebal seperti disitat dari Shine.


Tak butuh waktu lama

Bermain-main dengan make up mata membutuhkan waktu yang tak sebentar karena ada beberapa warna yang perlu dibaurkan. Berbeda dengan memulaskan lipstik yang bisa dilakukan secara instan dan bibir Anda pun terlihat lebih cerah.


Memerindah senyum Anda

Dengan warna bibir yang tebal, maka senyum pun terlihat lebih menarik. Efek lainnya, gigi Anda pun semakin terlihat cerah.


Menarik perhatian

Jika ingin mendapatkan perhatian lawan jenis, jangan pusing-pusing memilih siasatnya. Gunakan saja warna lipstik tebal layaknya Madonna, Lady Gaga, atau Gwen Stefani. Anda pun tak hanya mengundang perhatian orang sekeliling, tapi juga membuat pria-pria tertarik dengan Anda.
(tty)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates